Kabar Berita Terkini. Kekasih Dinar Candy, Ko Apex, ditangkap oleh Polda Jambi setelah mangkir dari panggilan penyidik sebanyak dua kali lantaran dilaporkan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen kapal tongkang dan penggelapan dalam jabatan.
Rupanya, pelapor merupakan ayah angkat Ko Apex. Ia bahkan sempat meminta Dinar Candy menjadi penghubung untuk berdamai.

Namun, disjoki berusia 31 tahun itu tidak bersedia karena bukan ranahnya sebagai penghubung dalam kasus ini.

“Pelapornya itu, aku kenal. Jadi, sayang banget. Dari si pelapor itu menunggu permintaan maaf Ko Apex. Dari pihak pelapor hubungi aku, bilang, ‘sudahlah teh, bilang Apex, berdamai’. Tapi kan ini bukan kapasitas aku,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Jumat (14/6/2024).

Dinar Candy sendiri tahu mengenai laporan tersebut. Namun, ia tak ingin ikut campur lebih jauh karena hubungan asmaranya dengan Ko Apex belum berlangsung lama.

“Aku tahu kalau dia dilaporkan, cuma kalau detailnya seperti apa. Kan hubungan aku sama Ko Apex belum ada setahun, dengan adanya kasus ini aku sedih banget,” tutur Dinar Candy.

Menurut disjoki berdarah Sunda ini, sebenarnya masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Namun karena ego yang dari masing-masing pihak, akhirnya polisi harus turun tangan menangani kasus ini.

“Ini tuh Ko Apex sama pelapornya, sama ayah angkatnya. Sebenarnya bisa diobrolin, tapi mungkin masih ada ego atau amarah, akhirnya saling lapor,” pungkasnya.