Kabar berita Terkini Seorang pria yang diketahui berinisial JV (24), warga Driyorejo, Gresik dilaporkan bunuh diri. Dia gantung diri di rumahnya dan sempat diduga melakukan live Facebook saat melakukan tindakan tersebut.

Peristiwa ini menggegerkan warga setempat. Salah seorang warga bernama Sakurianto menyebutkan bahwa korban bunuh diri itu sempat live via facebook. Dia dapat kabar ini dari tetangga dekat rumah korban bernama Ellys.

“Kata-e tetangga (Ellys) pas di live di FB terus ada tetangga yang tahu livenya, akhirnya bilang ke bapaknya korban,” katanya kepada detikJatim, Jumat (5/7/2024).

Ellys, kata Sakurianto, yang telah memberitahu live korban itu kepada orang tuanya. Warga setempat bersama orang tua korban pun segera mencari korban di rumah tersebut.

Rupanya setelah didatangi, korban sudah meninggal.

“La kok udah nggak ada (meninggal),” ujar Sakurianto.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari kepala desa setempat segera melakukan olah TKP kejadian bunuh diri yang terjadi pada Jumat sore sekitar pukul 15.00 WIB itu.

Berdasarkan keterangan yang telah dihimpun anggotanya, Kapolsek Driyorejo AKP Mushiram menjelaskan bahwa aksi gantung diri itu diketahui pertama kali oleh ayah korban. Saat itu orang tua korban sedang mencari keberadaan korban.

“Setelah dicari oleh orang tuanya, korban ditemukan tidak bernyawa di balik pintu gudang yang ada di depan rumahnya,” tambah Mushiram.

Mushiram mengatakan orang tua korban segera berteriak meminta tolong hingga warga sekitar rumah itu segera berbondong-bondong datang. Mengetahui ada warga yang bunuh diri, mereka heboh. Ada yang sebagian segera menghubungi kepala dusun dan kasun melapor ke kades, lalu dilaporkan ke polisi.

“Oleh kepala dusun langsung dilaporkan kepada kami. Sudah dilakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti HP milik korban,” ujarnya.