Kabar berita terkini Seorang pria di Lubuklinggau, H (34) ditemukan tewas tergantung dalam kamar rumah. Diduga kuat korban bunuh diri.

Rumah tersebut berada di Kecamatan Lubuk Linggau Timur I. Ia ditemukan tewas tergantung pada Minggu (14/7/2024) pukul 13.30 WIB.

Pantauan di lokasi, warga sekitar rumah itu berkerumun usai mendengar kejadian tersebut. Sementara istri korban menangis histeris.

Mertua korban, Junaidi mengatakan yang pertama kali mengetahui H tewas tergantung yakni anak korban. Waktu itu sang anak baru saja masuk rumah.

“Pertama anaknya masuk ke dalam rumah, pas buka pintu dia langsung nangis terus manggil ibunya (istri korban). Pas dicek ternyata bener dia gantung diri,” kata Junaidi, Minggu (14/7/2024).

Junaidi tidak merasa ada kejanggalan dari korban belakangan ini. Sehingga ia tidak menyangka korban nekat gantung diri di rumahnya.

“Biasanya kalau dia pulang ke rumah langsung tidur karena kerja malam. Tadi malam dia enggak pulang, baru pulang tadi pagi pukul 06.00 WIB diantar temannya. Dia biasanya kerja organ tunggal. Jadi gak tau saya (motif korban),” ungkapnya.

Sementara kabar yang beredar menyebutkan korban memiliki utang di bank setelah membeli organ. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan pihak kepolisian, yang saat ini masih menelusuri penyebab pasti H gantung diri.

Saat ini, jasad H sudah dibawa ke rumah sakit Siti Aisyah Lubuklinggau oleh pihak kepolisian. Jenazah korban akan divisum.

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

 

FOR4D

ROKOKBET

https://pub-9602247dea2a42a49cf12da9ae936e49.r2.dev/index.html