Kabar berita terkini Wesley Sitorus (57) ditemukan tewas dengan posisi telungkup di dalam rumahnya di Desa Patane V, Kecamatan Porsea, Toba, Sumatera Utara (Sumut). Polisi menemukan bekas jeratan di bagian leher mayat Wesley.
Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir mengatakan jika mayat Wesley ditemukan tergeletak di depan pintu kamar tidur. Penemuan mayat tersebut pada Jumat (2/8).

“Posisi mayat ditemukan tergeletak posisi telungkup di depan pintu kamar tidur,” kata AKP Bungaran Samosir dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2024).

Personel Polsek Porsea dan Satreskrim Polres Toba kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Porsea Parparean untuk divisum. Setelah divisum, ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh Wesley, termasuk bekas jeratan di bagian leher.

“Adapun hasil pemeriksaan luar yang dari visum terdapat beberapa luka lecet di tubuh yaitu luka lecet di atas pelipis sebelah kanan, luka lecet di kening tengah di sebelah kiri, luka lecet di samping wajah kanan, luka jeratan di leher, luka lecet bahu kiri atas, rusuk sebelah kiri bengkak dan ada luka-luka lecet lainnya,” ucapnya.Setelah itu, mayat Wesley dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi. Polres Toba kemudian melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut.

“Kasus penemuan mayat sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Resort Toba dan melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat yang diduga meninggal tidak wajar,” tutupnya.