Kabar berita terkini Seorang perempuan ditemukan tewas di sebuah kos di Desa Banjarpoh, Kecamatan Kota, Sidoarjo. Perempuan yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu atau Lady Companion (LC) tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.
Polisi telah menangkap terduga pelaku yang telah membunuh perempuan bernama Tya (24), warga Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.

“Sudah,” ujar Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja singkat, Senin (5/8/2024).

Namun Agus enggan menjelaskan secara detail, kapan dan dimana terduga pelaku ditangkap. Agus menambahkan bahwa kasus ini dalam waktu dekat akan segera dirilis oleh Kapolresta Sidoarjo.

“Yang pasti meninggalnya korban memang diduga karena dibunuh, saat ini masih dalam proses autopsi. Hasil olah TKP terlihat jenazah korban ada tanda-tanda kekerasan. Penyebab kematian masih dilakukan autopsi di rumah sakit Pusdik Bhayangkara Porong,” tandas Agus.

Untuk diketahui mayat tersebut ditemukan di kamar kos di Desa Banjarpoh, Kecamatan Kota Sidoarjo. Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban bernama Tya (24) warga Lombok Nusa Tenggara Barat. Korban diketahui bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu tempat karaoke di Sidoarjo. Korban menempati kamar kos di lantai 3 Nomor 113.