Kabar berita terkini Di balik sikap santainya, ternyata Sule juga pernah mengalami momen hampir putus asa dalam hidup. Hal itu diungkap oleh Nunung saat keduanya menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar kemarin.
Sule dan Nunung suka curhat kehidupan satu sama lain. Nunung mengatakan Sule adalah salah satu sahabat yang sangat perhatian dan membantunya saat berjuang melawan kanker payudara.

Nunung mengenang momen ketika sahabatnya Sule curhat ingin jual rumah. Setelah menjual rumah, Sule berniat menepi dari dunia hiburan dan memilih untuk tinggal di gunung.

“Dia kan kalau curhat belum tentu curhat sama orang lain bisa. Dia tuh sampai mau nikah, sampai mau pisah, sampai mau ini, ini, semua ke aku. Kalau curhat masalah gitu, soal keluarga aku paling ya sebagai pendengar aja,” tuturnya pada Selasa (6/8/2024).

Ketika curhat mengenai masalah pekerjaan, Nunung selalu memberikan masukan. Namun pernah suatu saat Nunung menyebut Sule merasa putus asa.

Bahkan hal itu sampai membuat Sule ingin menjual rumah mewahnya.

“Sampai dia mau jual rumah, yang rumah sultan itu dia mau jual. Dia mau hidup di gunung, dia mau tinggalin semuanya. Aku bilangnya, ‘Sudahlah lo ngomongnya gitu cuma emosi,’ aku bilang gitu. Aku bilang, ‘Lo kan punya duit banyak bikin Youtube dong,'” tuturnya.

“Ehm, maksudnya jual tuh buat apa ya? Maksudnya gue tuh pengin damai, udah nggak pegang handphone karena itu yang mengganggu dari orang-orang yang apa ya… banyak hallah. Gue pengen di gunung, diem gitu, ngobrol sama monyet gitu kan,” kata Sule dengan gaya bicaranya yang disisipi dengan candaan.

Bapak lima anak itu mengakui berada di titik tersebut tidak lama. Sule menyiratkan mencerna masukkan yang diberikan oleh Nunung.

“Nggak lama sih (berada di titik itu). Makanya saya bikin program, ada mami Nunung, semangat lagi,” ceritanya.

“Makanya sekarang rumahnya yang sultan itu kolam renangnya aja ditutup buat parkir, dia bikin studio mewah banget, buat syuting Youtube, podcast-nya dia. Akhirnya gitu dia semangat lagi. Sementara ini mungkin untuk kita-kita ini TV belum butuh. Waktu kan berputar ini masanya anak-anak,” timpal Nunung.

Nunung meminta Sule untuk terus bersabar. Nunung berterima kasih Sule sudah menjadi sahabatnya dan selalu ada untuknya.

“Terima kasih banget kamu sudah nggak sedikit bantu aku secara finansial, bantu secara moral, banyak banget. Yang curhat bukan hanya Sule, tapi aku juga. Aku kalau curhat ke Sule nggak ada yang ditutupi. Kadang dia nangis kalau aku curhat. Dia nggak pernah dalam satu minggu atau lima hari, pasti selalu ada (hubungi), ‘Mami sehat?’ Itu saja buat saya sudah bentuk perhatian buat saya,” ungkap Nunung.