Kabar berita terkini Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Kali Sentiong Jubile, Jalan Sunter Jaya 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lokasinya tak jauh dari Wisma Atlet.
Mayat perempuan itu ditemukan warga sekitar pada Minggu (11/8/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan mengonfirmasi mayat perempuan itu ditemukan tanpa identitas apapun.

“Ya, identitas (mayat perempuan) belum diketahui,” kata Kompol Nazirwan kepada detikcom, Minggu (11/8/2024).

Nazirwan menjelaskan, mayat perempuan itu mengenakan celana pendek kotak-kotak dan kaos berwarna pink. Disebutkan, mayat itu menggunakan cincin di jarinya.

“(Mayat perempuan itu) menggunakan dua cincin berwarna emas dan perak, sebelah tangan kiri di jari tengah dan di jari manis, dan di temukan satu buah kunci,” jelasnya.

Kata Nazirwan, pada identifikasi awal tak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan apapun pada tubuh mayat perempuan tersebut. Polisi sampai saat ini masih menyelidikinya.

Adapun, kronologi ditemukannya mayat itu bermula dari saat saksi sedang membersihkan Kali Sentiong Jubile. Ketika itu ada seorang pengendara yang melintas di pinggir kali, lalu memberitahu saksi bahwa ada mayat di sana.

“Dia memberi tahu saksi ada mayat yang sudah terapung, lalu saksi mengeceknya dan benar sesosok mayat perempuan,” jelas Nazirwan.