Kasus hukum Nikita Mirzani kembali memanas, gengs. Kali ini, aktris yang akrab disapa Nyai itu terlihat benar-benar geram setelah mendengarkan kesaksian kunci dalam laporannya terhadap Vadel Badjideh yang diduga melakukan hal tak pantas terhadap anaknya, LM.
Setelah mendengar langsung kesaksian di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (23/9/2024), Nikita Mirzani gak bisa menahan emosinya.

“Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue… Gue lindes deh. Kalau gak ada hukum di Indonesia ya,” katanya dengan nada kesal.

Tapi, tentu saja, Nikita Mirzani memilih untuk mengikuti jalur hukum yang ada.

“Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja,” lanjutnya.

Di sisi lain, Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, juga menimpali dengan satu kata, “Sadis,” menggambarkan betapa seriusnya kasus ini.

Menurut Fahmi, saksi-saksi yang dihadirkan memang sangat tahu detail apa yang terjadi pada LM. Dia juga menegaskan saksi kunci ini berkomunikasi langsung dengan LM dan menjadi tempat curhatnya.

“Ini saksi kuncinya double. Dia yang banyak tau,” ujarnya.

Buat Nikita Mirzani, kesaksian tersebut sangat mengejutkan, terutama sebagai seorang ibu. Dia gak menyangka apa yang terjadi pada anaknya bisa seburuk itu.

“Tempat curhat, iya. Ya gak nyangka akan separah ini,” ujarnya dengan nada kecewa.