Seorang ibu sedang berlibur ke Berlin bersama bayi berusia empat tahun. Saat sedang menyeberang, mereka tertabrak sampai tewas.
Dilansir dari Daily Mail pada Senin (11/1/2024), pelaku adalah warga Jerman (83) yang sedang membawa mobil. Ia melaju kencang di zona 30 km/jam pada Sabtu (9/3).

Dari penyelidikan polisi diketahui bahwa pengemudi mendekati antrean mobil yang menunggu di lampu merah, namun ia menggunakan jalur sepeda di sebelah kanan untuk melewati kemacetan. Ini tentu ilegal, karena hal itulah si pengemudi menabrak si ibu dan bayinya.

Tak hanya si ibu, ia juga menabrak kendaraan lain yang sedang berada di lampu merah. Orang-orang yang berada di kawasan itu langsung menelpon tim penyelamat.

Pemadam kebakaran datang dan melakukan CPR pada si ibu. Sayang, ia meninggal di ambulans saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara putranya meninggal di hari yang sama setelah operasi darurat.

Si pengemudi dinyatakan bebas dari alkohol setelah menjalani tes. SIM dan kendaraan disita karena kecelakaan tersebut.

“Benar, sebuah mobil menabrak wanita tersebut saat ia menyeberang jalan bersama anaknya,” kata James Klein, juru bicara pemadam kebakaran Berlin.

Korban sedang dalam kunjungan keluarga ke Berlin, ia datang dari Belgia. Saat kejadian itu, ia sedang jalan-jalan bersama kekasih dan saudara perempuannya. Mereka begitu trauma melihat 48 pemadam kebakaran datang menyelamatkan saudara dan keponakannya.