Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengungkap isi pembicaraan dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat pertemuan di hari pertama lebaran. Rosan menyebut banyak berbincang tentang falsafah hidup.

“Beliau menyampaikan falsafah hidup, kemudian sharing cerita beliau itu bagaimana keliling Indonesia ke Papua ke Kalimantan ke Maluku, kemudian lebih banyak menceritakan falsafah hidup yang disharing ke saya,” ungkap Rosan usai acara open house di rumah dinas Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Kamis (11/4/2024).

Kemudian Rosan mengaku tidak mengetahui isi pertemuan antara Prabowo dengan Airlangga malam ini. Dia mengaku tidak duduk semeja dengan keduanya.

“Tadi saya makan buah, makan aja kok saya. Beliau ngobrol, saya disamping kok, saya nggak ikut ngobrol di meja tuh, saya hanya disamping,” kata Rosan.

Seperti diketahui, Rosan Roeslani telah berkunjung ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta. Rosan langsung meninggalkan tempat menggunakan mobilnya tanpa memberikan keterangan apapun.

Kunjungan kedua Rosan Roeslani berlangsung dari pukul 15.04 WIB sampai pukul 16.35 WIB, Rabu (10/4/2024). Kemudian dia meninggalkan rumah Megawati menggunakan mobil sedan Lexus hitam dengan nomor polisi B 1261 ZZH. Rosan langsung tancap gas bersama istrinya setelah kunjungan kedua ke rumah Megawati.

Momen kedatangan Rosan ke rumah Megawati ini berbarengan dengan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kedatangannya untuk kali kedua setelah sebelumnya dia datang bersama istri pukul 10.40 WIB.