Kabar Berita Terkini. Satu video memperlihatkan sejumlah warga terlibat tawuran di Pasar 7, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, viral di media sosial. Salah satu warga yang ikut tawuran terlihat membawa senapan.
Dalam video yang dilihat, Kamis (30/5/2024), terlihat tawuran itu terjadi di atas rel kereta api. Warga yang diduga terlibat tawuran terlihat ramai di lokasi itu.

Seorang pria yang mengenakan seragam salah satu ormas terlihat membawa senapan. Ada juga yang sedang melemparkan batu saat peristiwa itu terjadi.

Kapolsek Medan Tembung, Kompol Jhonson M Sitompul, membenarkan adanya tawuran tersebut. Tawuran antar kelompok warga ini terjadi sore tadi.

“Kejadiannya benar ada. Terkait ada yang pakai baju salah satu ormas, itu mungkin pribadi dan tidak mengatasnamakan ormasnya,” ucap Jhonson.

Terkait senapan yang dibawa pria berbaju ormas itu, Jhonson menyebut pihaknya belum dapat memastikan keasliannya.

“Dan dugaan senapan yang digunakan, kami belum bisa pastikan senapan benaran atau mainan,” tuturnya.

Jhonson menyebut pihaknya langsung turun ke lokasi ketika mengetahui adanya tawuran. Dari lokasi, polisi mengamankan sejumlah orang yang diduga terlibat.

“Terkait berita viral ‘mana Polsek Tembung’, dapat kami jawab bahwa kami ada di antara pelaku tawuran sehingga dapat dicegah serta sudah ada mengamankan pelaku dari para tawuran tersebut,” jelasnya.