Ridwan Prayitno, salah satu wasit yang menjadi korban pengeroyokan dalam laga tarkam Piala Bupati Semarang, Jawa Tengah, masih dirawat di rumah sakit. Ridwan mengalami luka di dada kanan hingga kepala belakang.
“Lukanya di sebelah dada kanan, terus kepala belakang, punggung, tulang rusuk kanan, kepala bagian atas, dahi,” ujar kuasa hukum korban, Handrianus Handyar, Rabu (5/6/2024).

Handyar menyebut Ridwan memerlukan observasi untuk mengetahui luka dalam yang dialaminya. Ridwan juga disebut membutuhkan istirahat lebih lama di RST dr Asmir Salatiga.

“Informasi dari dokter ada pembengkakan di bawah dada semacam infeksi. Mas Ridwan sepertinya masih butuh observasi dan istirahat panjang. Tapi kalau Mas Hadi (wasit lain yang juga jadi korban) kemarin malam sudah diperbolehkan rawat jalan,” ungkap Handyar.

Handyar menambahkan, pihak keluarga Ridwan memutuskan untuk membatasi pihak yang ingin menjenguk Ridwan. Hingga kini belum ada pemain dari kedua tim yang menjenguknya.

Dalam laga itu, bukan hanya Ridwan yang menjadi korban. Wasit yang lain, Hadi juga sempat ditendang oleh pemain. Namun saat ini Hadi hanya menjalani rawat jalan.