Kabar Berita Terkini Warga Garut dihebohkan dengan penemuan jasad manusia yang terpotong-potong di pinggir jalanan Kecamatan Cibalong. Polisi memastikan jika jasad tersebut merupakan korban mutilasi.
Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo menyampaikan, korban yang berjenis kelamin lelaki tersebut dipastikan merupakan korban pembunuhan. Saat ini jasadnya sudah dievakuasi polisi ke rumah sakit.

“Jasad ditemukan pada pukul 12.30 WIB. Diduga korban pembunuhan,” kata Ari, Minggu (30/6/2024).

Ari mengatakan, saat ini tim khusus dari Sat Reskrim Polres Garut telah dikerahkan untuk menyelidiki kasusnya. Termasuk untuk memburu pelaku, yang hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Kita juga sudah melakukan olah TKP siang tadi,” ungkap Ari.

Sebelumnya diberitakan, jasad lelaki buntung ditemukan warga di pinggiran Jalan Raya Cibalong, Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut pada Minggu, (30/6/2024) siang tadi sekitar jam 12.30 WIB.

Saat ditemukan, jasad tersebut tergeletak di pinggiran jalan. Berdasarkan beberapa dokumentasi di lapangan yang diterima, jasad tersebut terbagi ke dalam beberapa bagian.

Tangan dan kaki terpisah dari badan. Potongan tubuh terbesar diketahui merupakan bagian badan, dari kepala hingga pinggang.