Kabar berita terkini Kakak beradik asal Jalan KH Malik Dalam, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang sempat dilaporkan tak pulang 3 hari usai pamit beli jajan. Kini, keduanya sudah ditemukan dalam kondisi selamat.
Kakak adik bernama Sifarah Aprilia Putri (14) dan Savana Anastasya (12) ini disebut pulang ke rumahnya pada Selasa (23/7/2024) malam.

“Iya benar, sudah ditemukan oleh ibunya malam kemarin sekitar pukul 9 malam,” ujar Kapolsek Kedungkandang AKP Effendi Budi Wibowo kepada, Rabu (24/7/2024).

Effendi mengaku, pihaknya tak menerima banyak informasi terkait hal ini. Termasuk, soal ke mana kakak adik ini saat hilang 3 hari.

“Tidak pulang ke mana kita belum tahu detil, yang pasti sekarang sudah bersama orang tuanya,” akunya.

Diberitakan sebelumnya, orang tua kakak beradik Sifarah dan Savana melapor ke Polsek Kedungkandang, setelah melihat kedua putrinya tidak pulang sejak Minggu (21/7/2024), kemarin.

Sebelum pergi meninggalkan rumah, kakak beradik itu pamit kepada orang tuanya untuk membeli kue di toko tak jauh dari rumahnya.

“Pergi mulai Minggu 21 Juli 2024 pukul 19.30 WIB, pamit membeli kue di toko sebelah rumah.Dan sampai hari ini belum kembali pulang,” ujar Effendi, Selasa (23/7/2024).