Kabar barita terkini Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24) ditemukan telah menjadi kerangka di dalam kamar rumahnya. Warga sekitar mengaku terakhir bertemu dengan keduanya sebelum pandemi Corona.
Adapun kerangka ibu dan anak ini ditemukan pada Senin (29/7/2024) pagi. Sontak, warga di sekitar tempat mereka tinggal tepatnya di Kompleks Tani Mulya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) geger.

Salah seorang tetangga Indah, Ai Suryati (54) mengungkap sosok tetangganya itu. Ai terakhir bertemu dengan Indah sebelum pandemi COVID-19, atau sekitar tahun 2019 lalu.

“Terakhir ketemu sebelum Corona saya lupa tahunnya (sekitar tahun 2019), dan itu pun sama sekali tidak ngobrol,” kata Ai, Senin (29/7/2024).

Ai mengaku selama ini, tetangganya itu memang tidak banyak berkomunikasi dengan tetangga dan warga lainnya. Kalaupun bertemu, hanya sekadar bertegur sapa seadanya.

“Memang tidak pernah (keluar rumah). Kalau lewat kan ya hanya lewat aja. Jadi kita (warga) juga semenjak enggak terlihat keluar rumah, memang anggapannya sudah pindah karena sempat minta surat pindah juga,” kata Ai.

Indah dan anaknya memang sudah tinggal sejak lama di rumah itu, namun tak ada yang tahu pasti sejak kapan. Namun warga tahu kalau mereka tak punya saudara lain di tempat mereka tinggal.