Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Pemain incaran mereka, Mathys Tel dikabarkan berminat untuk pindah ke Old Trafford di musim panas nanti. Tel adalah sosok rising star di skuat Bayern Munchen. Ia sudah mulai rutin bermain di tim utama Die Roten sejak direkrut dari Rennes di tahun lalu. Manchester United dilaporkan sangat tertarik merekrut sang striker. Mereka ingin menjadikannya bagian dari lini serang Setan Merah di musim depan.

Ingin Dapat Jam Bermain Lebih

Menurut laporan tersebut Mathys Tel membuka diri untuk pindah ke Old Trafford pada musim depan.

Sang pemuda dilaporkan kurang puas dengan jam bermainnya di Bayern. Ia merasa layak diberikan jam bermain lebih di skuat Die Roten.

Di sisi lain, Manchester United dilaporkan siap memberikan jam bermain reguler kepada sang pemain. Jadi ia tertarik pindah ke Old Trafford.

Tunggu Pelatih Baru

Namun laporan itu mengklaim bahwa Tel baru mengambil keputusan terkait masa depannya di musim panas nanti.

Ia dikabarkan masih menunggu siapa pelatih baru Bayern Munchen. Karena Thomas Tuchel dipastikan akan pergi dari Allianz Arena di musim panas nanti.

Jika pelatih baru itu mampu memberikannya garansi jam bermain, maka ia akan mantap bertahan dan jika tidak ia akan pergi ke Manchester United.

Mahar Transfer

Manchester United dikabarkan harus siap merogoh kocek agak dalam untuk merekrut Tel.

Pasalnya sang pemain bakal dibanderol di kisaran 50 juta Euro oleh Bayern di musim panas nanti.