Aktor senior Epy Kusnandar ternyata diketahui makai ganja di atas pohon. Hal ini diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, Jumat (17/5/2024).
Saat ditanya mengenai apa sih alasan Epy Kusnandar memakai ganja di atas pohon, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan ini ada kaitannya dengan rasa takut.

“Yang Bersangkutan baru sekali mengonsumsi ganja. Mungkin ada juga rasa was-was dan ketakutan, sehingga berupaya mencari tempat yang aman,” ucap Kombes Pol M Syahduddi.

Epy Kusnandar juga disebut tidak langsung menghabiskan ganja dia isap saat itu juga.

“Pada 21 Maret, ganja tersebut dikonsumsi EK (Epy Kusnandar) sekira pukul 04.00 WIB di atas pohon yang berada di belakang Apartemen,” kata Kombes Pol M Syahduddi.

Epy Kusnandar berkali-kali meminta ganja pada Yogi Gamblez, aktor yang juga ditangkap bersamanya. Yogi Gamblez akhirnya memberikan satu linting ganja untuk pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun itu.

“Kemudian setengah linting sisa pakai tersebut Sdr. EK konsumsi kembali seorang diri di atas pohon yang berada di taman belakang Apartemen,” pungkasnya.

Epy Kusnandar bersama Yogi Gamblez ditangkap pada 9 Mei 2024 di kediamannya oleh Polres Metro Jakarta Barat. Epy Kusnandar yang saat ini tengah dirawat karena mengalami depresi usai ditangkap, direkomendasikan untuk direhabilitasi.