Nathalie Holscher tak hadir dalam pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Nathalie mengakui, Rizky Febian langsung yang mengundangnya.
Meski tak hadir, Nathalie Holscher mengatakan dirinya tetap berusaha untuk menghadirkan putranya, Adzam dimomen bahagia Rizky Febian dan Mahalini. Mantan istri Sule itu mengaku sakit pada hari pernikahan Rizky Febian.

“Nggak apa-apa kan yang wakilin juga Adzam karena kan masih adiknya juga. Jadi sama Adzam (diwakili) dan aku juga kemarin lagi sakit,” kata Nathalie Holscher ditemui di Studio Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Beralasan sedang sakit, Nathalie membantah sengaja tak mau menghadiri pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ibu satu anak itu menceritakan dirinya jatuh sakit setelah syuting panas-panasan di lokasi outdoor.

“Sebelumnya memang lagi syuting kan terus sakit, drop, ya sudah yang datang anaknya. Ada kendala saja (bukan nggak mau datang),” tegasnya.

Nathalie Holscher tetap bahagia ketika melihat Adzam dekat dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ridwan. Dia terharu putranya diterima dengan sangat baik oleh kakak-kakaknya.

“Pas lihat itu terharu saja Adzam dekat sama kakaknya karena emang dari dulu itu yang aku harapkan. Bisa kumpul sama kakak-kakaknya semuanya, terus mereka berbaur, mereka senang-senang. Anaknya bahagia ibunya juga bahagia,” bebernya.

Nathalie Holscher selalu berusaha untuk tetap menjalin silaturahmi dengan anak-anak Sule. Bahkan Putri Delina lebih sering bermain ke rumah Nathalie untuk bertemu Adzam.