Artis Boy Hamzah diingatkan istri soal batasan dalam syuting. Diketahui ia sangat rutin menghiasi judul sinetron sejak tahun 2009.
Rina Amalia mengaku tak akan melarang syuting ke suaminya. Namun, Boy Hamzah diharapkan untuk selalu setia dan tak tertarik dengan lawan main perempuan.

“Orang aku mesin duitnya dia gimana dilarang,” ujar Boy saat ditemui di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

“Saya nggak pernah larang, cuma kalau syuting tahu batasan kayak banyak sekarang yang cinlok gitu,” sahut Rina.

Mengetahui ketakutan istri, Boy Hamzah lalu memberi respons. Bintang sinetron Kemilau Cinta Kamila itu mengaku sudah punya aturan dalam diri untuk tak pernah menggoda lawan main.

“Kalau itu aku sudah pasang batasan, jadi nggak boleh ada skandal di lapangan. Yang pertama, apabila terjadi perselingkuhan itu dan panjang, itu bisa berpisah,” tuturnya.

“Yang kedua, kalau nggak selesai, hubungan dengan perselingkuhannya selesai, di lokasi pasti mood-nya nggak enak karena ketemu setiap hari. Jadi saya punya rules jangan macam-macam di tempat kerja deh,” sambungnya.

Boy Hamzah menegaskan akan selalu setia dengan wanita yang dinikahi sejak 2013. Ia juga diketahui telah dikaruniai 5 orang anak dalam hubungan tersebut.

Boy menyebut Rina Amalia sosok yang luar biasa dalam hidup. Ia bahkan tak sungkan menuangkan pujian terhadap istrinya ke media sosial.

“Dia memang selalu ada ketika lelahnya kerja, berhadapan dengan banyak orang, terus fans juga gitu. Dikecewain sama dunia ya, tapi ketika pulang dia selalu ada, anak-anak selalu ada,” katanya.