Pengacara Ruben Onsu, Minola Sebayang mengakui kliennya memiliki masalah rumah tangga dengan Sarwendah. Ia mengatakan hal tersebut wajar adanya dalam setiap rumah tangga.
“Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah kelihatan kan,” ungkap Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin malam.

Untuk itu, Minola Sebayang dan pengacara Sarwendah, Chris saat ini sedang rutin berdiskusi. Ia dan Chris memang ditunjuk kliennya untuk membahas masalah rumah tangga yang sedang terjadi.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka,” kata lagi.

Untuk hasil diskusinya, Minola Sebayang menyebut bakal diketahui minggu depan.

“Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” terang Minola Sebayang.

Minola Sebayang masih enggan mengungkapkan soal pembahasan apa yang dibicarakan dengan tim kuasa hukum Sarwendah. Dia hanya meminta doa yang terbaik untuk kliennya.

“Kami berharap proses ini bisa dilakukan dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah tinggal terpisah. Minola menyebut keduanya saat ini memang sedang menyelesaikan rumah barunya.

“Ini bukan masalah pisah rumah atau gimana, ya mereka kan memang lagi ada membangun rumah baru, mungkin butuh tempat tinggal yang baru,” jelasnya lagi.