Pemakaman selebgram Stevie Agnecya berlangsung haru tadi siang. Jenazahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, usai salat Jumat.
Sampai sekarang belum diketahui sakit yang diidap oleh ibu tiga anak tersebut. Pihak keluarga juga mengaku belum mau buka suara tentang hal tersebut dan enggan membahasnya.

“Kalau Oma tahunya dari Fuji, waktu itu Oma pernah nanya Stevi ke mana? Fuji bilang lagi sakit tapi nggak boleh dikasih tahu ke banyak orang,” ungkap Dewi, ibunda Fuji saat ditemui di kawasan Bintaro, Jumat (22/3/2024).

Dewi menjelaskan Stevie Agnecya tidak mau dikasihani banyak orang saat mengetahui penyakitnya itu.

“Jadi selama ini dia berobat mungkin ya, dia nggak mau dikasihani sama orang kalau dia lagi sakit,” terang Dewi lagi.

Dewi mengatakan meski sedang sakit, Stevie tetap menyantuni anak yatim dan orang yang membutuhkan.

“Selama dia sakit tetap menyantuni yang membutuhkan, kepedulian dia itu luar biasa banget deh. Sama keluarga kami juga luar biasa banget, baik banget dia orangnya,” imbuh Dewi lagi.

Hal yang sama juga diungkap oleh sahabat Stevie lainnya, Titis Sapoetra. Dia menjelaskan, Stevie cukup lama berjuang untuk kembali sehat. Bahkan selebgram 33 tahun itu sempat bolak-balik ke rumah sakit.

“Sudah lama perjuangan, memang sudah lama dan alhamdulillah semua di hari yang baik, di bulan yang baik. Alhamdulillah mudah-mudahan yang baik,” ujar Titis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Kata Titis, Stevie Agnecya meninggal dunia di rumah sakit. Mantan istri Samuel Rizal itu meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024.

Sementara itu, pihak keluarga juga tak memberikan jawaban. Mereka memilih untuk bungkam dan pergi meninggalkan awak media.

“Minta doanya saja ya,” ujar Anggi Pratama, suami Stevie yang kemudian pergi meninggalkan makam.