Mendiang Priya Prayoga Pratama atau yang dikenal dengan nama Babe Cabita memiliki hobi otomotif. Selain suka main mobil offroad, Babe Cabita juga memiliki motor Vespa kesayangan.
Istri dari Babe Cabita, Fati Indraloka, melalui akun Instagramnya mengumumkan akan melelang motor Vespa kesayangan Babe Cabita. Hasil lelang motor Vespa itu akan digunakan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

“Di kesempatan yang baik ini saya mewakili almarhum (Babe Cabita), ingin melelang sebuah Vespa Darling 50 cc kesayangan almarhum yang biasa dipakainya ke masjid ketika salat dan Vespa kesayangan yang biasa dipakai untuk ngonten. Dan nanti hasil keseluruhan lelang ini akan kami sumbangkan ke pembangunan Masjid Al-Muwahhidin yang ada di Medan dan pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami yang ada di Deliserdang. Kami berharap agar barang peninggalan almarhum ini bisa menjadi manfaat,” kata Fati dalam video terbaru yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Lelang motor Vespa kesayangan Babe Cabita ini dibuka dengan harga Rp 70 juta. Penaawaran berlaku dalam kelipatan Rp 1 juta. Lelang sudah dimulai sejak kemarin dan akan ditutup pada 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

“Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951. Dan jika nanti penawar tertinggi tidak bisa kami hubungi maka lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya. Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat,” tulis Fati di keterangan video.

Lelang Vespa ini turut menarik perhatian beberapa publik figur. Dari kolom komentar, salah satu komika Rigen Rakelna, langsung menawar motor ini dengan harga Rp 100 juta. Ada pula yang mengajukan penawaran Rp 125 juta.

Sekilas tentang Vespa Darling 50 merupakan Vespa jadul dengan mesin 50 cc. Vespa ini termasuk dalam kategori small frame. Tampilannya imut, kecil dan ramping tapi punya konstruksi mesin yang lebih baik.