Viral video bule perempuan meliuk-liuk seperti memeragakan gerakan pole dance di depan sebuah minimarket di Bali. Dia melakukan gerakan olah tubuh itu di tempat yang tak lazim, yaitu di tiang papan nama sebuah toko.
Aksi tersebut terjadi di Jalan Padang Linjong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Aksi warga negara asing (WNA) itu direkam pemilik akun Instagram @amaayuws dan viral pada Kamis (28/3/2024).

Dalam video itu, bule perempuan memperlihatkan aksi akrobatik dengan lihai. Perempuan ini cuek meski ada orang yang duduk-duduk di depan minimarket. Pengendara dan pejalan kaki juga tidak begitu menghiraukan.

“Kejadiannya di Padang Linjong (Canggu) tadi siang gitu, sekitar jam 2 atau 3 (sore). Saya acak itu record-nya. Saya nggak kenal. Dia datang langsung dance nggak jelas gitu,” tutur pemilik video, AMA, yang minta namanya disamarkan.

Menurut AMA, turis perempuan itu datang berdua bersama temannya yang juga perempuan, Kamis sore. Mereka diduga membuat video karena ada temannya yang merekam.

“Ya dua cewek pokoknya. Yang satu merekam, yang satu ya gitu deh. Ada temannya yang nge-record, terus mereka pergi,” katanya.

Kata AMA, tidak ada orang yang menegur. Situasi di lokasi saat itu sedang ramai. AMA melihat dua turis tersebut pergi setelah berhasil membuat rekaman video melalui ponsel.