Penyanyi sekaligus pemain film Syahrini membawa kabar bahagia. Dalam Instagram miliknya, pelantun lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng itu membagikan sedang mengandung anak pertama.
Kini usia kandungan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani itu sudah masuk tujuh bulan. Ia dan Reino Barack sangat bersyukur karena sebentar lagi akan menjadi orang tua.

“Bismillahirrahmanirrahim, We Made One Wish And It Came True,” tulis Syahrini dalam Instagram miliknya, Kamis (23/5/2024).

Postingan itu langsung disambut gegap gempita oleh sahabat. Mereka turut memberikan ucapan selamat kepada keduanya yang menantikan anak pertama.

“MasyaAllah sehat2 tteh sayang,” ungkap Lesti Kejora.

“Ahhhhh senangnyaaaa….congrats ayank….sing sehat lancarrrr sampe 9 bln nanti nyaaa,” ungkap Didiet Maulana.

“Alhamdulillah neng geuliisssss Selamat ya calon Bapak, Ibu dan Debay Sehat2 selalu dan semoga Allah memberikan kemudahan Aamiin ya Allah,” beber Mulan Jameela.

“MasyaALLAH tabarakALLAH.. Sehat ibu dan babynya ,, Lancar dan selamat smp lahiran ibu dan baby aamiin,” terang Kartika Putri.

Syahrini dan Reino Barack menikah pada 27 Februari 2019. Pernikahan itu digelar di Masjid Camii, Tokyo. Pernikahan itu dihadiri kerabat dan keluarga dekat.

Kemudian beberapa bulan setelahnya keduanya menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta dengan mengundang teman-teman selebritas, rekan kerja serta keluarga yang kemarin tidak hadir di Tokyo.

Isu kehamilan Syahrini memang sudah menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Kala itu Andre Talabessy pelatih MuayThai Boxing Reino Barack menjabarkan di Instagramnya.

Usai menikah Syahrini memang menetap di Singapura. Ia sudah mengurangi kegiatan di dunia hiburan Indonesia.